Jumat, 03 April 2020

Baru saja rilis, Ini Kelebihan Smartphone Oppo Reno 3 Yang Wajib Diketahui

 

Oppo Reno 3 baru saja dirilis pada Maret kemarin, smartphone ini digadang-gadang akan lebih sukses dari Oppo Reno 2 yang merupakan generasi sebelumnya. Untuk harga Oppo Reno 3 sendiri yaitu sekitar 5 jutaan. Spesifikasi handphone ini memang cukup menawan, sesuai dengan harga produk yang ditawarkan.
Lalu apa kelebihan dari handphone generasi Oppo ini? Simak ulasannya berikut ini.

1. Kamera Selfie 44 MP

Keunggulan utama Oppo Reno 3 tempat kamera di bagian belakang yang diberi nama 48 MP Zoom Quad Cam. Kamera akan dibekali dengan 48 MP, lalu kemudian ada kamera telephoto 13 MP, kamera Ultra wide 8 MP, dan yang terakhir adalah kamera monokrom 2MP. Pada kamera utamanya memiliki fitur Ultra dark mode yang akan aktif secara otomatis ketika pencahayaan dideteksi cukup rendah. 

Terdapat pula fitur mode Pro yang menghasilkan foto dengan resolusi 108 MP menggunakan teknik stitching. Sedangkan untuk kamera depan alias kamera selfie dibekali dengan 44 MP, kamera ini diletakkan pada waterdrop notch. Fitur tambahan pada kamera depan yaitu Ultra Night Selfie untuk pemotretan pada kondisi cahaya minim.

2. Dilengkapi Dengan VOOC  Flash Charging

Oppo Reno 3 sudah dilengkapi dengan teknologi unggulan yaitu pengisian daya cepat VOOC flash Charge versi 3.0. dengan teknologi terbaru ini anda bisa mengisi daya baterai lebih cepat lagi karena menggunakan keluaran arus hingga 20w. Sementara untuk baterainya dilengkapi dengan kapasitas 4025 mAh. Sehingga Smartphone Ini bisa tahan satu harian pada penggunaan medium.

3. Memanjakan Pengguna Instagram

Bagi anda para pengguna Instagram, Oppo Reno 3 memiliki fitur yang bisa membantu anda untuk menghasilkan foto dan video berkualitas. Smartphone ini dilengkapi dengan teknologi terbaru bernama OSIE atau Oppo Screen Image Engine.di mana fungsinya yaitu membuat proses pengambilan video untuk kepentingan medsos hasilnya tidak patah-patah. 

Terdapat pula fitur lainnya seperti nya Ultra Steady Video 2.0 yang sebelumnya juga ada pada seri Oppo Find X2. Kameranya juga dilengkapi dengan electronic image stabilization, yang fungsinya untuk pengambilan video agar lebih stabil lagi terhadap guncangan.

4. Lebih Murah Dibandingkan Pendahulunya

Untuk harga Oppo Reno 3 yang sekitar 5,2 jutaan saat masa pre order untuk versi 8/128GB tentu lebih terjangkau untuk pasar Indonesia. Sedang untuk harga normalnya sekarang mulai dari 5,5 jutaan, harga ini  berlaku di pasaran.  Dibandingkan dengan pendahulunya yaitu Oppo Reno 2 dan Oppo Reno 2 F, dan Oppo Reno 10x Zoom yang dibanderol dengan harga yang cukup tinggi yaitu hingga 13 jutaan.


Demikian beberapa keunggulan yang ada pada Oppo Reno 3. Jika di  lihat-lihat memang yang paling mencolok adalah pada sisi kameranya yang tidak main-main untuk kebutuhan anda para pecinta fotografi dengan handphone. mungkin ini juga yang membuat harga handphone ini cukup mahal namun masih terjangkau untuk kelas menengah ke bawah. 

Untuk anda yang berminat melakukan pembelian Oppo Reno 3, sudah sangat bisa dilakukan di blibli.com. Untuk pembelian smartphone di Blibli terjamin keasliannya dan cukup mudah saat melakukan proses pembelian. Terdapat promo gratis ongkir dan diskon menarik serta bunga 0% dengan cicilan tanpa kartu kredit bagi anda yang berniat untuk mencicil handphone terbaru ini. Jadi segera miliki seri Oppo terbaru ini hanya di blibli.com.


EmoticonEmoticon